top of page
Search
  • krogsgaardespensen

Tips Membikin Hp Baru Lebih Awet

Selamat datang di rexdl.co.id, di mana kau dapat mendapatkan isu terbaru dan isu bermanfaat perihal teknologi dan gadget. Kali ini, akan dibahas kiat membuat hand phone baru kau menjadi lebih awet selama penggunaannya. Siapa, nih, yang baru beli hand phone?


Kesenangan mendapatkan telpon seluler baru dapat berlangsung lebih lama jika hand phone juga ternyata bisa memiliki usia yang panjang, alias awet. Kecuali selalu berhati-hati mengaplikasikannya untuk menjaga daya kerja, tampilan jasmani juga perlu diamati untuk menjaga kualitasnya. Ya, setelah mendapat smartphone baru, tugasmu yakni memanfaatkan perangkat canggihmu dengan arif dan optimal, serta menyiapkan sederet amunisi untuk melindungi keutuhannya. Apa saja yang perlu dijalankan?


Tips pertama dari Rexdl untuk menjaga keawetan smartphone baru yakni memberikannya casing dan pelindung layar. Isu bagusnya, sebagian merek dan gerai akan memberikanmu bagian-komponen ini secara hanya-cuma seiring dengan pembelianmu. Tapi sekiranya tak, kau patut berjanji untuk membeli casing dan pelindung layar, ya. https://rexdl.co.id/ hp sudah dilengkapi teknologi juga yang memberikan tingkat keamanan yang lebih besar, kau konsisten disarankan untuk membelikannya pelindung. Selagi baru, seketika lengkapi bodi telpon pintar-mu dengan proteksi-proteksi yang dibutuhkan.


Tips kedua yaitu mengatur akun cocok dengan telepon seluler lama. Nilai ini juga berfungsi untuk sisi fungsionalitas perangkat barumu itu. Untuk bisa diterapkan sebagaimana mestinya, tentu kamu seharusnya mengerjakan pengendalian dan penyesuaian kepada akun, kontak, dan aspek-aspek lain pada perangkat yang masih kosong, bukan? Mulailah dengan membuka dan melaksanakan sinkronisasi pada akun e-mail pada telpon seluler barumu. Sesudah itu, kamu dapat beralih ke memindahkan kontak dari kartu SIM ke menu buku telepon. Jika dirasa diperlukan, kau juga dapat langsung menyambungkan hp baru ke komputer jinjing.


Tips ketiga merupakan men-download aplikasi. Di rexdl.co.id, terdapat berjenis-jenis anjuran dan kiat yang dapat berguna selama kau mencari dan memakai aplikasi hp. Kamu bisa membacanya selagi sempat, tapi yang terlebih yaitu kau unduh dan pasang kembali aplikasi-aplikasi yang lazim kamu gunakan dan menyokong aktivitasmu cocok telepon seluler lama. Disarankan untuk terpenting dahulu mengunduh dan memasang aplikasi yang bersifat primer, seperti aplikasi perpesanan instan. Selanjutnya, kau boleh, deh, menghiasi ponsel barumu dengan media sosial, game, sampai editor.


Tips yang terakhir ialah membatasi kata sandi. Walaupun masih baru, nantinya ponsel hal yang demikian juga akan dipakai untuk menaruh data pribadimu, serta menjalankan tugas-tugas yang dapat bersifat rahasia. Karenanya dari itu, segeralah untuk menjaga apa yang sudah ada dan akan ada di smartphone-mu dengan memasukkan kata sandi, umpamanya memasang kode untuk layar kunci. Nah, dari kesemua kiat ini, harapannya kau dapat sekalian menjelajah dan memahami penerapannya. Nantikan dan peroleh artikel gadget lainnya di Rexdl!

5 views0 comments
bottom of page